Tentang KamiBergabung Menjadi Mitra Mula

  • A
  • B
  • C
  • D
  • E
  • F
  • G
  • H
  • I
  • J
  • K
  • L
  • M
  • N
  • O
  • P
  • Q
  • R
  • S
  • T
  • U
  • V
  • W
  • X
  • Y
  • Z
  • A
  • B
  • C
  • D
  • E
  • F
  • G
  • H
  • I
  • J
  • K
  • L
  • M
  • N
  • O
  • P
  • Q
  • R
  • S
  • T
  • U
  • V
  • W
  • X
  • Y
  • Z
  • Ini Nih, Penyedia Olahraga Tematik Pertama di Jakarta!

    October 12, 2021

    4.7 Min Read

    Ini Nih, Penyedia Olahraga Tematik Pertama di Jakarta!

     

    Selama pandemi ini, banyak aktivitas yang jadi terbatas untuk dilakukan ya, Kawan Mula. Salah satunya adalah olahraga. Buat Kawan Mula yang biasa olahraga dengan jogging, lari di sekitar GBK, ikut Car-Free Day, atau bahkan nge-gym pasti ngerasain banget ya dampak dari diperketatnya peraturan aktivitas dan mobilisasi masyarakat. Akibatnya, banyak aktivitas yang dialihkan untuk dilakukan di rumah dan untuk orang-orang yang belum terbiasa beralih ke olahraga di rumah pasti jadi tantangan tersendiri juga dan inilah yang menjadi awal dari adanya Inner Space.

     

    Awal Terbentuknya Inner Space

    Melihat kebutuhan untuk mengajak orang-orang kembali aktif dan produktif berolahraga lagi selama pandemi, akhirnya terbentuklah Inner Space. Apa sih Inner Space itu? Inner Space adalah sebuah komunitas online yang menyediakan kelas sesi olahraga yang nyaman, namun menyenangkan melalui kelas online maupun offline. Inner Space membantu untuk menyediakan sesi olahraga yang berbeda, bertema, dan bisa dilakukan bersama.

     

    Personalized, Thematic, Exciting

    Sebenernya, gimana sih konsep dari Inner Space itu? Jadi, Inner Space akan membantu untuk merencanakan dan mengatur sesi olahraga sesuai dengan permintaan Kawan Mula nih. Dengan berdasarkan pada 3 poin, Inner Space akan membantu mewujudkan olahraga yang kamu ingin lakukan. Nah, 3 poin tersebut ada dari Personalized, yaitu Inner Space percaya bahwa setiap orang berhak untuk bisa melakukan olahraga yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan juga keinginan mereka. Thematic, yaitu Inner Space hadir sebagai pelopor organizer olahraga tematik di Jakarta yang menyediakan workout party dengan tema yang spesifik. Inner Space juga bisa mempersiapkan sesi olahraga yang sesuai dengan preferensi kamu loh. Exciting, Inner Space mempersiapkan setiap sesi olahraga dengan lagu-lagu favorit sepanjang masa supaya lebih semangat saat olahraga. 

     

    Inner Space Menyediakan Apa Sih?

    Selain menyediakan olahraga yang tematik, Inner Space juga bisa mengatur event lain yang bisa diisi dengan sesi kelas olahraga, seperti pesta ulang tahun, bridal shower, acara perusahaan, atau kolaborasi. Seru banget kan pesta ulang tahun sambil diisi dengan sesi Zumba bareng? Nah, sebagai penyedia layanan workout event, Inner Space akan membantu kamu mulai dari perencanaan hingga persiapan kelas olahraga, baik kelas online maupun offline yang mencakup: Perencanaan acara, konten promosi, kartu undangan, instruktur, setlist musik, dekorasi, online room, dan venue. Lengkap banget kan? Pokoknya dengan Inner Space kamu gak perlu ribet atur ini itu. Let Inner Space plan and execute.

     

    Kenapa Harus Pilih Inner Space?

    Dengan memilih Inner Space sebagai organizer acara olahraga yang kamu butuhkan, kamu gak perlu pusing mikirin harus siapin apa aja, karena Inner Space akan membantu kamu dengan segala perencanaan hingga eksekusinya. Tinggal request tema, jenis olahraga yang kamu mau, dan untuk acara apa. Dengan Inner Space, gak perlu khawatir lagi mau olahraga apa dan gimana cara merealisasikannya. You want it, request it, and boom! You got it. 

     

    Awal Mula sudah berkolaborasi dengan Inner Space juga loh. Mengusung tema #FYPWorkout, Awal Mula dan Inner Space bekerja sama untuk membuat kelas dance workout yang menggunakan lagu-lagu yang sering muncul di FYP TikTok Kawan Mula. Acaranya diadakan tanggal 25 September 2021 lalu. Kawan Mula yang juga mau coba kelas olahraga yang bertema dan bisa ajak teman-teman, bisa langsung hubungi Inner Space untuk melengkapi kebutuhan acara olahraga kamu.