Frequently Asked Question

Komplain Order

Produk yang diterima rusak

Hai Kawan Mula,

Apabila Kamu mengalami kendala barang yang diterima rusak/salah, hal yang Kamu lakukan adalah:

  1. Pergi ke halaman 'Account' lalu pilih 'Daftar Transaksi'.
  2. Lalu pilih bagian 'Selesai' dan klik 'Ajukan Komplain' pada produk yang berkendala.
  3. Pilih 'Produk yang Diterima Rusak' pada bagian 'Apa masalah yang kamu hadapi?'.
  4. Lalu deskripsikan keluhanmu pada formulir tersebut secara lengkap beserta lampiran bukti foto & video.
  5. Jika dirasa sudah, lalu klik 'Kirim'.
  6. Komplain pesanan produk yang berkendala berhasil di proses.

Perlu diketahui bahwa laporan ini mungkin membutuhkan waktu dan mohon tunggu Customer Care Kami akan menghubungi Anda.

Belum Menemukan Jawaban ?