Frequently Asked Question

Komplain Order

Saya belum menerima pesanan saya

Apabila status pesanan Kamu berubah menjadi Selesai namun Kamu belum menerima produk, silahkan hubungi Customer Care kami. Namun sebelumnya jika tidak ada instruksi dari kamu (dititipkan ke tempat tertentu), maka ada kemungkinan pesanan Kamu dibawa kembali ke tempat jasa pengiriman terdekat dan kamu bisa menjemputnya di agen kurir tersebut. Jika tidak ada perkembangan, Kamu dapat mengajukan komplain dengan cara berikut ini:

  1. Pergi ke halaman 'Account' lalu pilih 'Daftar Transaksi'.
  2. Lalu pilih bagian 'Selesai' dan klik 'Ajukan Komplain' pada produk yang belum diterima.
  3. Pilih 'Saya belum terima pesanan' pada bagian 'Apakah pesanan sudah diterima?'
  4. Lalu lanjutkan isi formulir komplain secara lengkap.
  5. Jika dirasa sudah, lalu klik 'Kirim'.

Belum Menemukan Jawaban ?